Puisi Perpisahan Sekolah Untuk Guru

Diposting oleh Unknown on Jumat, 17 April 2015

Mereka juga Puisi Perpisahan Sekolah Untuk Guru (sejauh yang saya tahu) satu-satunya toko besar untuk menawarkan ham GF dilapisi tepung roti, ayam GF dilapisi tepung roti, dan ikan GF dilapisi tepung roti. Mereka tidak sempurna tapi mereka tampaknya akan mendekati pasar ini sedikit berbeda dengan toko-toko lain, dan untuk alasan itu, saya menemukan mereka supermarket termudah untuk membeli dari. 

Saya setuju bahwa seluruh tampilan dan pendekatan mereka tampaknya berbeda - saya mengalaminya dari media sisi / pers juga - dan mungkin itu hanya kasus ini sesuai dengan beberapa orang, sedangkan pendekatan supermarket besar sesuai lain. Mungkin ada ruang untuk keduanya.

Secara pribadi saya lebih suka terpisah 'bebas dari' aliran .... Aku bosan mengarungi posting tentang hal-hal yang saya tidak bisa makan!

Namun, aku akan mengerang tentang makanan Gluten gratis juga. Begitu banyak memiliki telur di dalamnya yang menempatkan mereka ke dalam 'tidak' kotak bagi kita. Aku tidak tahu apa yang angka untuk orang-orang yang memiliki beberapa alergi makanan, tapi kita tidak bisa menjadi satu-satunya rumah tangga di mana kita harus menghindari lebih dari satu alergen utama. Begitu banyak 'bebas dari' makanan tampaknya ditujukan pada alergen tunggal http://www.tigracon.com/chat/index.php?option=com_community&view=groups&task=viewgroup&groupid=512&Itemid=215

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar