Puisi Romantis Untuk Pacar

Diposting oleh Unknown on Jumat, 17 April 2015

Ya, saya Puisi Romantis Untuk Pacar senang baru-baru ini menemukan bahwa mereka telah mengeluarkan susu cokelat bebas Easter Egg - yang saya ditampilkan dalam posting terbaru tentang susu telur Eater gratis. Saya sangat senang ketika asisten toko saya berbicara dengan (saya membutuhkan bantuan untuk menemukan telur) mengatakan rencana itu untuk memperpanjang M & S bebas dari jarak, tapi secara keseluruhan saya underwhelmed, aku takut.

Pertama, saya merasa bahwa mereka berada di belakang kaki dengan yang satu ini - supermarket lainnya jauh di depan pada skor ini. Dan dengan produk yang sudah Anda sebutkan, saya tidak melihat berbagai cukup produk yang ditawarkan untuk menggoda saya melalui pintu mereka, secara teratur. Ini untuk alasan ini, bahwa saya jarang berbelanja di toko makanan mereka, meskipun saya mungkin di daerah pakaian. 

Saya merasa mereka hanya mencelupkan kaki mereka di air dan berkecimpung benar. Apa yang akan menjadi luar biasa adalah melihat mereka mengambil lompatan berani dan mungkin menjadi supermarket pertama yang benar-benar mengatasi gratis dan kacang masalah bebas telur juga.

Kedua, fokus, seperti Sugarpuffish telah benar disebutkan, pada gluten gratis lagi. Sebagai susu dan gluten orang bebas, aku frustrasi oleh fakta bahwa hampir tidak ada gluten free produk mereka cocok untuk saya http://meaningdream.mywapblog.com/puisi-romantis-untuk-pacar.xhtml

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar